Kombinasikan Duplikasi Disc Dengan Digital Printing

Posted by Cetak CD

Dalam musik pemasaran, software, game, atau informasi promosi distribusi kepada klien potensial menggunakan cakram (CD atau DVD), Anda perlu untuk mereproduksi beberapa ratus jutaan eksemplar disc. Dalam hal ini, kita memiliki dua metode: duplikasi disk dan replikasi. Replikasi Disc cocok untuk produksi massal dan merupakan sebaliknya untuk duplikasi disk.

Duplikasi disk, informasi diekstrak dari master disk copy dan ditransfer ke cakram kosong melalui disc burner. Tidak ada perbedaan dalam kualitas konten dalam cakram yang direplikasi atau digandakan. Proses penyalinan adalah faktor yang menentukan dan ini adalah mengapa duplikasi disk lebih murah untuk jumlah kecil cakram.

Kombinasikan Duplikasi Disc Dengan Digital Printing


Baik itu musik, software, game atau materi promosi, cakram dan mereka kemasan baik harus menarik bagi mata untuk menangkap perhatian akan pelanggan. Setelah proses duplikasi disk adalah tahap di mana Anda memutuskan teknik cetak yang paling cocok untuk cakram Anda. Banyak perusahaan saat ini lebih memilih layanan pencetakan digital untuk cakram atau materi promosi lainnya.

Preferensi untuk layanan digital printing berasal dari fakta bahwa metode ini mengalami kerugian kurang dalam hal mengatur bahan. Anda akan ingat bahwa mesin cetak tradisional yang terlibat kehilangan persentase yang cukup besar dari kertas cetak. Ini harus dilakukan agar hak kepadatan warna yang benar dapat dicapai sebelum pencetakan yang sebenarnya dimulai. Dalam layanan digital printing Namun, salinan pertama adalah representasi sebenarnya dari apa yang diharapkan di seluruh salinan jasa copy cd.

Pergi untuk layanan digital printing ini juga bijaksana karena ramah lingkungan dibandingkan dengan bahan kimia dan racun yang terlibat dalam pencetakan tradisional. Cetak digital menggunakan lilin dan minyak untuk menahan tinta ke kertas, disc atau bahan lainnya. Bicara mengatakan bahwa lilin ini dan minyak tidak beracun jika tertelan tapi kami tidak ingin mencobanya, akan kita?

Proses memperoleh kualitas tinggi dan layanan digital printing terjangkau dapat menjadi lengkap dan rumit. Hal ini bagaimanapun telah dibuat lebih mudah melalui internet. Ada banyak perusahaan online yang menawarkan layanan cetak digital kelas kualitas tinggi. Perusahaan yang sama mungkin juga menawarkan jasa duplikasi disk dan karena itu Anda dapat menghemat waktu dan uang melalui diskon untuk memiliki seluruh pekerjaan Anda dilakukan di lokasi. Perusahaan terkenal akan menggunakan disk berkualitas tinggi dan disc bahan kemasan untuk pekerjaan duplikasi disk. Anda dapat meminta contoh pekerjaan yang dilakukan sebelumnya bagi Anda untuk menilai kualitas pekerjaan mereka. Ulasan pelanggan, teman dan rekan kerja juga bisa membantu Anda sumber perusahaan yang paling memenuhi syarat untuk kedua layanan.


Related Post



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.